Pembuatan Surat Pengantar Kerja Praktek

  1. Surat pengantar hanya akan dibuatkan satu kali dan satu Perusahaan atau Instansi. Apabila anda akan mengajukan surat ketempat KP yang baru, maka harus ada surat penolakan dari tempat KP sebelumnya.
  2. KP dianjurkan berkelompok (satu kelompok terdiri dari 3 mahasiswa dan tidak boleh lebih). Tapi diperbolehkan juga satu atau dua orang dalam satu kelompok.
  3. Alamat email penerima adalah alamat email dimana kami mengirimkan surat yang sudah jadi.
  4. Waktu pengerjaan Surat KP 2-4 hari setelah anda mengisi google form. Karena kita akan mengecek dahulu apakah anda sudah membuat sebelumnnya atau tidak.
  5. Untuk pengumuman terkait KP, akan diumumkan di Facebook Teknik Informatika.
  6. Surat diterimanya KP dari Instansi / Perusahaan bisa dikirimkan ke email roby.irawan@email.unikom.ac.id untuk ditukar dengan Dokumen Kerja Praktek
Alamat untuk pembuatan surat pengantar Kerja Praktek
if.unikom.ac.id/berkas lalu pilih “Formulir Pembuatan Surat Kerja Praktek” dan nanti akan dirahkan ke google form yang telah disediakan atau di isi di google form https://unikom.id/PERMOHONANKPIF

Pengumuman Lainnya

Cek Kesehatan
Cek Kesehatan Gratis UNIKOM x UPTD Puskesmas Sekeloa Bandung
Saatnya civitas akademika UNIKOM peduli kesehatan diri!...
PMB 2026
Penerimaan Mahasiswa Baru UNIKOM 2026/2027 Resmi Dibuka!
https://pmb.unikom.ac.id/enPenerimaan Mahasiswa Baru UNIKOM...
Minggu Tenang
Selamat Menikmati Minggu Tenang
Selamat menikmati Minggu Tenang Unikomers.. Inilah waktu...
JADWAL UTS GANJIL TA 2024-2025
  Halo Civitas Teknik Informatika Unikom,Untuk jadwal Ujian...
JADWAL & MEKANISME UAS GANJIL 23/24
Halo Civitas Teknik Informatika Unikom,Untuk jadwal Ujian...
JADWAL UTS GANJIL TA 2023-2024
Halo Civitas Teknik Informatika Unikom,Untuk jadwal Ujian...