Pembuatan Surat Pengantar Kerja Praktek

  1. Surat pengantar hanya akan dibuatkan satu kali dan satu Perusahaan atau Instansi. Apabila anda akan mengajukan surat ketempat KP yang baru, maka harus ada surat penolakan dari tempat KP sebelumnya.
  2. KP dianjurkan berkelompok (satu kelompok terdiri dari 3 mahasiswa dan tidak boleh lebih). Tapi diperbolehkan juga satu atau dua orang dalam satu kelompok.
  3. Alamat email penerima adalah alamat email dimana kami mengirimkan surat yang sudah jadi.
  4. Waktu pengerjaan Surat KP 2-4 hari setelah anda mengisi google form. Karena kita akan mengecek dahulu apakah anda sudah membuat sebelumnnya atau tidak.
  5. Untuk pengumuman terkait KP, akan diumumkan di Facebook Teknik Informatika.
  6. Surat diterimanya KP dari Instansi / Perusahaan bisa dikirimkan ke email roby.irawan@email.unikom.ac.id untuk ditukar dengan Dokumen Kerja Praktek
Alamat untuk pembuatan surat pengantar Kerja Praktek
if.unikom.ac.id/berkas lalu pilih “Formulir Pembuatan Surat Kerja Praktek” dan nanti akan dirahkan ke google form yang telah disediakan atau di isi di google form https://unikom.id/PERMOHONANKPIF

Pengumuman Lainnya

JADWAL UTS GANJIL TA 2024-2025
  Halo Civitas Teknik Informatika Unikom,Untuk jadwal Ujian...
JADWAL & MEKANISME UAS GANJIL 23/24
Halo Civitas Teknik Informatika Unikom,Untuk jadwal Ujian...
JADWAL UTS GANJIL TA 2023-2024
Halo Civitas Teknik Informatika Unikom,Untuk jadwal Ujian...
JADWAL PERKULIAHAN SMT GANJIL TA 2023 - 2024
Diinformasikan kepada seluruh sivitas program studi teknik...
JADWAL UAS GENAP TA 2022-2023
Halo Civitas Teknik Informatika Unikom,Untuk jadwal Ujian...
Informasi Jadwal Pembayaran Biaya Perkuliahan Angsuran I Semester Ganjil Tahun Ajaran 2023/2024
Untuk jadwal lengkap Pembayaran Angsuran I dapat dilihat...