Yudisium Program Studi Teknik Informatika Semester Genap 2016-2017

Admin   27-September-2016

Pada hari Rabu, 14 September 2016 Program Studi Teknik Informatika Universitas Komputer Indonesia melaksanakan sidang yudisium semester genap 2016-2017. Pada acara tersebut dinyatakan bahwa 239 mahasiswa lulus dari program studi Teknik Informatika dan menjadi calon wisudawan UNIKOM yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 oktober 2016. Acara yudisium diselenggarakan di Auditorium Miracle Unikom dengan dan khidmat. 

Dalam acara tersebut Sambutan pertama disampaikan  oleh Bapak Irawan Afrianto, S.T.,M.T selaku Ketua Program Studi Teknik Informatika. Pembukaan acara Yudisium disampaikan  oleh Ketua panitia Tahun Akademik 2015/2016 yaitu Ibu Riani Lubis,S.T., M.T. Beliau  menyampaikan ucapan selamat kepada para mahasiswa peserta yudisium serta  memberikan motivasi mengenai Filosofi Cermin kepada lulusan agar dapat melanjutkan ke jenjang hidup baru yang  lebih baik dan dapat selau memperbaiki diri setelah menyandang status S.Kom

Ibu Riani Lubis, S.T., M.T pun berpesan dan mengharapkan kepada peserta yudisium untuk menjaga almamater dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam berkarya dan sopan santun dalam bertindak tunjukan ke masyarakat bahwa lulusan Informatika UNIKOM mampu berkarya dan berkualitas.

 

 

Indeks Komulatif Prestasi (IPK) tertinggi diraih oleh Yudi Kawula Mahardika dengan IPK 3,86. Selanjutnya, Yudi  mengemukakan keberhasilan yang diraih mahasiswa ini adalah tidak lepas dari perjuangan panjang dan bantuan seluruh civitas akademika Universitas dan Fakultas sehingga Ilmu yang didapatkan mampu bermanfaat bagi mahasiswa dan orang lain.

Kembali

Polling

Kelompok Keilmuan Topik Skripsi Apakah yang Paling Anda Minati ?

KK-A
KK-B
KK-C
KK-D
KK-E


4543



Lihat Hasil

Facebook